Jumat, 12 Januari 2018 | By: Dolly Oktayana

i'm too old for that stuff

postingan terakhir itu kalo gak salah tahun 2016, dan sekarang udah 2018 aja. hmm pertama-tama aku mau bilang buat yg lagi cari aib ku anda berada di tempat yang tepat, disini, silahkan di cek-cek aja. kedua, iya ini tahun 2018 dan aku masih nulis di blog ini, gatau bosen aja nonton atau main game, nulis mungkin bakalan seru (btw ini lagi libur, jadi gausa tanya-tanya kok gak belajar aja) padahal gak bakalan ada yang nanya juga ya. 

oke cukup sekian intronya, dan sekarang mau bahas topik utamanya, yaitu udah hampir empat tahun yang lalu aku tamat SMA. wow, EMPAT TAHUN, saya sudah angkatan tau (apaan tau?) angkatan tua maksudnya. banyak banget yang udah berubah kalo dibandingin sama empat tahun yang lalu. ada temen yang berubah (jadi ninja hatori) dari fisik maupun prilakunya, dan beberapa tempat udah tampak berbeda kalo dibandingin pas empat tahun yang lalu.

tapi itu semua gak masalah, asalkan perubahan ke arah yang lebih baik (ini bau-bau nya bakalan bahas yang agak serius deh). contohnya, dulu pas kelas xi, aku sama temen sekelas bikin film pendek yang judulnya 'the escapes', semenjak saat itu kita jadi semangat terus buat bikin film pendek, walaupun hasilnya agak-agak, tapi lumayanlah buat jadi tontonan sekelas. sampai sekarang aku sama beberapa temen sekelasku yang lain masih sempet bikin short movie gitu beberapa kali, genre horor ada judulnya 'mati lampu', 'ketok', 'lonceng'. mungkin ini pendapat pribadi, tapi menurutku film ini lebih baik dari film yang pertama kami bikin. jadi setelah sekian tahun iseng-iseng bikin short movie bareng, paling gak ada lah sedikit perkebangan. ini adalah salah satu contoh perubahan ke arah yang lebih baik. 

walopun ada perubahan, pasti selalu ada hal yang tetap sama. walopun udah makin tua, masih doyan aja nyari kerjaan bikin film atau nulis blog kayak gini. kenapa? karena ngelakuin hal yang dulu suka kita lakuin, mengingatkan kenangan tersendiri atas diri kita sendiri diwaktu itu. keinget gimana malu-maluinnya dulu, gimana senengnya, gimana capeknya.

i'm too old for that stuff, but i will still do it.

0 komentar:

Posting Komentar