Rabu, 16 September 2015 | By: Dolly Oktayana

Hal kecil

buset, udah lama banget aku gak nulis blog, entah kenapa kelupaan kalo masih punya blog. oiya buat info aja (yang pasti infonya gak penting) gue sekarang kuliah di fakultas kedokteran universitas gadjah mada, gaya banget pake penjelasan gitu segala, ya namanya juga seneng, maapin ya. semakin umur nambah, aku ngerasa kayak banyak banget hal-hal waktu aku kecil dulu yang menyenangkan banget. apalagi momen momen sama orang tua, karena waktu kalian remaja, momen-momen kalian itu sama temen, sepengalaman aku sih gitu. nah karena yang aku tulis di blog semuanya momen sama temen, sekali-sekali nulis momen sama keluarga.

nah besok kan aku ada pre tes anatomy, dan materinya banyak banget jadi malahan nulis blog (emang gk nyambung). oke kita mulai ceritanya. tadi pagi kan aku mandi sebelum berangkat kuliah, trus saluran pembuangan airnya macet dan airnya menggenang di kamar mandi. saat itu aku keinget waktu kecil dulu pengen punya kolam berenang dirumah, tapi gak mungkin gitu.  trus pas mandi sore bareng sama bapaku, bapaku nyumbat saluran air jadi airnya menggenang di kamar mandi, jadi kayak kolam berenang gitu, dan waktu itu rasanya seneng banget. trus pas berangkat kuliah cuacanya lagi panes banget dan sempet neduh di bawah pohon, saat itu aku keinget waktu bapaku sering ngajak minum es kelapa muda di pinggir jalan deket kantor puspem badung, tepatnya di bawah pohon. rasanya adem banget duduk di bawah pohon sambil minum es. kalo sama mama biasanya yang paling khawatir sama anaknya, pernah gara-gara demam aja, mama sampe batalin tiket buat berangkat ke surabaya buat kuliah, padahal waktu itu ada ujian apa gitu pokoknya.

orang tua emang yang paling ngerti buat bahagiain anaknya, bahkan hanya dengan hal hal kecil. waktu anaknya terpuruk karena salah jurusan, mereka tetep ngedukung apapun keputusan anaknya. selalu ngasi semangat waktu anaknya di judge sama orang lain yang menjelek-jelekan anaknya. dengan semua hal kecil yang jarang kita sadarin, mereka bisa buat kita bahagia. bapak dengan segala kreatifitas buat anaknya seneng, mungkin contoh lainnya mandi pake selang di luar rumah setelah cuci motor, bahagia banget. dan mama dengan semua perhatiannya, sampe temen-temen pada ngeledekin, tapi yaudahlah, gak semua ibu itu bisa kayak gitu. 

oke, btw mau lanjut belajar anatomy dulu. (maap alay wkwk)


3 komentar:

Ngurah Dwipayana mengatakan...

numpang lewat gan

Dana Wijayanti mengatakan...

wkwkkw Dolly. Halo

Dana Wijayanti mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar