Senin, 05 Januari 2015 | By: Dolly Oktayana

Balik ke Habitat

sekarang jam set dua pagi waktu indonesia tengah, biasa deh jam biologis gue berubah kalo libur - libur gini. oiya, gue mau bilang kalo gue lagi liburan, horeeeeeeee. tapi besok liburan gue udah selese, hahahahanjingggg. wkwk tapi gak apa, beberapa hari di bali worth it lah, gue gak terus - terusan di rumah. sempet beberapa kali keluar bareng keluarga, sempet main dota, main basket, sempet juga jalan - jalan ke pantai bareng beberapa temen sekelas gue, bahkan sempet bikin baju the escapes yang udah gue idam idamkan (lebay).

oke jadi gini, waktu gue pertama sampe di bali, gue istirahat bentar trus cus rumah ady surya. tidak lain tidak bukan yaitu main dota, tapi karena gue datengnya telat jadi cuma dapet main sebentar aja. habis main dapet selpi selpi bentar deh, kebiasaan banget kalo udah ngumpul, hal satu itu gak bakal dilupain. trus besok nya dan beberapa besoknya dapet dua kali main basket. terakhir basket tu tanggal 30, dan tanggal 31 pas mau tahun baru, gue runtuh. gara - gara kemaren nya gue gak makan seharian, maag, mual, dehidrasi, opname, bye bye tahun baru wkwk. iya gue tahun baru an di rumah sakit, wtf lah. trus pas udah keluar dari rumah sakit, bodo amat gue langsung cus jalan - jalan sama temen gue ke pantai sindhu.


pas sehari sebelum janjian pergi ke pantai gue bilang 'dit, awas besok pagi khe gak bangun ya!' keesokan harinya gue yang telat bangun, gue ditinggal sama yang lain, mereka pada duluan ke pantai. tapi dengan semanga habis sakit, gue langsung nyusul mereka ke pantai, walaupun gue sempet nyasar ke pantai yang salah, tapi akhirnya sampai juga di tujuan. sampe di pantai gue kagak nyebur, yakali nyebur baru sembuh masa nanti sakit lagi kan gak lucu. disana kita banyak foto foto aja, sama seru seru an. kayak bentuk titit besar dari pasir, trus diliatin orang orang, sumpah malu maluin, trus makan sate dan ribut di dagang sate nya, nambah malu malu in. dan yang terakhir cus hujan hujanan cuma untuk bikin baju the escapes.

walaupun cuma bisa ketemu temen sedikit, tapi cukuplah buat liburan gue yang pendek ini. gue bakal kejar tujuan gue dulu, dan kalo udah tercapai kita bakal jalan jalan lagi sepuasnya.

>





0 komentar:

Posting Komentar