Selasa, 06 Mei 2014 | By: Dolly Oktayana

Last of Siwa Ratri





Villa X.6

yap balik lagi, kalo sekarang sedikit ngebahas tentang cerita gue bareng temen - temen kelas x gue. x6 juga ngadain acara, acaranya juga di villa dan ini yang gue bilang jangan terlalu sering buat acara di villa, kenapa? karena acara di villa itu biasanya cuma renang, random, sama tidur aja, seru sih tapi kalo setiap acara di villa terus, gak bagus juga sih.

waktu itu berangkat ke villa udah sore, jadi gak terlalu banyak ngelakuin apa - apa. baru dateng langsung ada yang ke dapur, ada yang ke kamar, ada juga yang langsung main cebur - ceburan di kolam. yang lagi masak, yang lagi tidur, yang lagi diem, pada dilempar semua ke kolam. kasian sih bajunya semua basah tapi ya lumayan lah seru.

Buku Angkatan!

buset udah debuan gini blog gue gak pernah dibuka. ini rekor terlama gue gak buka blog semenjak awal pertama kali gue buat ni blog. gila aja  empat bulan gak kesentuh, kasian banget gak ke urus gini blog gue. tapi gak apa, gue udah kembali dan bakal nulis semua cerita gue yang tertunda. gimana engga, selama ini gue harus banyak istirahat kalo dirumah soalnya pas disekolah capek banget. kelas dua belas gitulooo, belajarnya lebih ekstra gitu. ceritanya.

nah yang pertama gue mau sedikit ngepost foto - foto pas kelas gue ke villa buat pengambilan gambar dalam rangka pembuatan buku angkatan. tujuan utamanya sih buat foto buku angkata, tapi ujung - ujungnya juga jadi main - main sesuka hati, horeeee. tapi emang kegiatan kayak gitu yang seru, yang ngerandom kayak gitu. tapi kalo kayak gitu terus bosen sih, soalnya kalo di villa bisanya cuma renang sama tidur - tiduran aja, hehe.