Minggu, 29 Desember 2013 | By: Dolly Oktayana

Everything Has Change

wah udah lama banget nih gak ngepost, gue udah kayak kehilangan nafsu buat nulis. gimana engga, banyak yang lebih penting buat dilakuin sih, jadi buat nulis gak ada waktu. padahal gue masih kepingin buat ngerangkum ni blog ditambah draft yang gak pernah gue post, terus gue kasik siapapun mahluk aneh yang sudi baca rangkuman itu. rencananya sih pas graduation gue udah siap sama hardcopynya, trus gue kasik deh ke siapapun (sekali lagi) yang sudi baca.

kalo sekarang gue mau sedikit cerita waktu gue sama beberapa temen sekelas yang lain pergi nyari villa buat foto buku tahunan. gue ikut sih gak ada keperluan, cuma seru - seruan aja sekalian foto - foto. tapi sialnya, kita gak punya tujuan yang jelas, asal jalan  aja, udah kayak tae anyut. masalah lainnya itu, tempatnya jauh banget tapi untung gue dibonceng radit, ya gak capek - capek amat sih cuma pantat keram aja dikit. trus di motor saking ngeboseninnya gue sampe nyari - nyari kegiatan tambahan biar gak mati bosen, salah satunya noyor - noyor sekujur badan radit yang kayaknya cuma isi air sama lemak aja. tapi baru gue sadar, kegiatan kayak gitu dimotor kalo diliat sama pengguna jalan lainnya gue udah kayak orang homo aja. sial.