Sabtu, 16 November 2013 | By: Dolly Oktayana

Pameran!

hari jumat men. hari dimana jadwal pelajaran kelas gue itu pelajaran yang 'agak - agak'. gak ada pelajaran yang diUNkan dan gurunya pada woles semua kok, makanya gue, radit, kenu, akp, dedik berani keluar kelas buat dispen ke pameran universitas nusra. tadinya pas gue diajak awalnya nolak, males dispen keluar kelas, baru inget jadwal pelajarannya lumayan santai jadinya gue ngeiyakan buat ikut. 

awalnya kita udah siap berangkat, tapi justru hujan deres banget, nunggu dulu deh jadinya. pas hujan udah agak reda, radit disuruh bu sasih buat nganterin kakak spg yang mau sosialisasi. gue sama yang lain nunggu di lobby, dan radit pun gak dateng - dateng. trus kenu nyusul radit buat nyuruh cepetin, malahan kenu yang gak dateng - dateng. akhirnya gue, dedik, sama akp nyusul mereka berdua, taunya mereka malah nyangkut di kelas buat ngeliatin sosialisasi tu spg, katanya radit 'lumayan cok, toge' gue jawab 'toga toge, lama aku nunggu jings'. kalo ada yang gak tau toge itu apa, anggep aja itu sejenis sayuran, sayuran yang bentuknya... ah sudahlah, gausah dibahas.

Hut Terakhir

Ini jadi hut terakhir buat gue di sekolah tercinta ini. Biasanya yang terakhir itu bakalan jadi memorable banget. Tapi ini agak beda, gue gak begitu ngerasain memorablenya hut terakhir ini. Gue ngerasa ini kayak dejavu, hut ditempat yang sama dan acara yang hampir sama. Tapi gak apa, kerja bagus kok para adek kelas yang udah buat hut ini berjalan lancar, walaupun udah kayak kondangan, pake endek segala.

Oiya, yang buat hut ini jadi biasa aja karena gue udah kelas dua belas. Gue udah dua kali ngerasain yang namanya hut, bedanya kalo udah jadi kakak kelas gini, tugasnya dihut itu cuma partisipasi lomba aja, gak perlu capek - capek jadi panitia. Dan ternyata yang seru dari hut - hut sebelumnya itu justru pas sibuk ngurusin apa - apa aja dihut. Jadi keberadaan lo disekolah tu gak cuma bengong, bengon, bengong, terus mati (enggaklah).

Sounds Different

bzzz, udah hampir sebulan yang lalu sih. Gue ulang tahun yang ke17, kalo menurut orang lain ulang tahun yang ke17 itu penting banget, dan karena itu satu - satunya ulang tahun lo yang ke17 (iyalah). Gue sih nanggepinnya biasa aja, cuma gue seneng sekarang gue udah dapet KTP sama SIM, gue udah bisa masang muka sengak ke arah polisi yang selalu nanya 'sim sama stnk nya tolong ditunjukan' trus gue jawab 'neh!'. Puas banget rasanya, tapi gue gak sengak kayak patrick yang gosokin sim nya ke muka spongebob, kalo gue gosokin sim gue ke muka tu polisi, gue yakin muka gue digosok surat tahanan dah sama polisinya tu.

Waktu itu acaranya gue traktir futsal sama makan, ya gue ngerasa kalo gue punya temen, makanya gue traktir. Ya adil aja, selama ini temen - temen gue itu udah traktir gue pas ulang tahun mereka, yaudah gue lakuin aja hal yang sama. Lagian waktu itu keluarga gue lagi gak kekumpul semua, ibu sama kakak lagi kuliah diyogya, yaudah deh bareng temen - temen aja. Trus ceritanya mereka mau ngasik surprise dan gue disuruh kaget, yaudah kasian mereka kalo gue gak kaget, jadinya gue kaget, so fuckin fake kaget.