Kamis, 30 Agustus 2012 | By: Dolly Oktayana

Cara Jadi Anak Eksis

Hmm, biasanya sih ya kalo anak SMA jaman sekarang itu membagi diri mereka menjadi dua jenis, yaitu eksis dan tidak eksis. Emang biasa gitu kalo di Indonesia, kalo ada dua jenis pasti satu itu jenisnya, satu lagi tinggal tambah tidak. Sama kayak contoh di atas ada anak eksis ada anak tidak eksis. Tapi kenapa jenis manusia gak dibagi kayak gitu, misalkan ada laki - laki kenapa yang lagi satunya malah perempuan, kan harusnya 'tidak laki - laki' iya kan? (ngomong ngelantur).

Kita lanjut ya sesuai topik. Nah anak jaman sekarang itu pengen banget dianggap temen atau orang sekitarnya adalah anak yang eksis. Sekarang gue bakalan memberi beberapa tips untuk jadi anak eksis walaupun pada dasarnya gue bukanlah anak yang eksis, jadi tips yang gue kasik ini bakalan berhasil dengan kemungkinan yang sangat kecil. Read It Out!

Cantik atau Ganteng. Nah sob, ini yang paling mendasar yang bisa ngebuat lo jadi anak eksis. Tapi buat lo yang gak bisa ngelewatin tahap yang satu ini santai aja, lo gak perlu berkecil hati. Cara penanganannya dengan cara mencari orang tua yang ganteng dan cantik, nah kan lo dapet gen nya tuh, lo juga bakalan jadi ganteng atau cantik juga. Walaupun sebenarnya efeknya adalah lo dipukul sama nyokap-bokap lo yang sebenarnya. (masih ngomong ngelantur).

Ganteng dan Cantik. (oh udah, cuma dibalik aja).

Nama Keren/Memorable. Buatlah nama yang sangat keren, kalau perlu sampai kapanpun dia bakalan mengingat nama lo itu. Misalkan lo membuat nama Fredy, wuis pasti orang baru denger bakalan. biasa aja. Nah tapi kalo lo buat nama lo jadi bejo, maka dia juga bakalan sangat mengingat lo. sebagai. tukang kebun.

Image/Pandangan. Lakukanlah sebaik mungkin untuk menjaga image lo tersebut. Misalkan lo tiba - tiba kepergok ngupil (seakan - akan di Indonesia ngupil adalah hal yang kriminal aja) lo yang kepergok ngupil harus bisa ngeles semaksimal mungkin, mungkin dengan mengatakan 'oh gue? gue lagi menjaga kebersihan organ tubuh gue, khususnya hidung' kan asik di dengernya tu. Tapi beda kasus kalo lo kepergok ngolong makanan di kantin terus lo ngeles semaksimal mungkin dan bilang 'oh gue? gue cuma minjem makanannya doang, entar juga gue balikin di WC sekolah'. Maka keesokan harinya lo gak sekolah di sekolah itu lagi, tapi di kantor polisi.

Tingkah Laku. Lo harus menjaga tingkah laku lo di sekolah dengan cara menjaga tingkah lagu itu (sama aja ? bodo amat). Nah, dalam menjaga tingkah laku, lakukanlah hal - hal yang mengundang perhatian dan tetap tidak merusak image lo. Misalkan dengan cara menjadi duta kebersihan sekolah, nah kan keren tuh, walapun  kerennya bakalan berkurang disaat ada foto lo yang jadi duta kebersihan di samping sebuah tempat sampah raksasa. Tapi jangan juga dengan cara menggeluti secara penuh kegiatan kebersihan tersebut, atau masa depan lo sudah dapat terbaca yaitu sebagai pemulung.

Ternyata lagi gak terlalu niat nulis nih hari ini, mungkin kapan - kapan gue bakalan kasik tips yang bener buat jadi anak eksis. Gue pamit dulu ya, walaupun tulisan ini gagal, gue mendapatkan sebuah hikmah yang penting. Jika ada sebuah pilihan, menjadi berlian didalam emas, emas di dalam emas. Gue akan memilih menjadi emas di dalam emas, karena menjadi seseorang yang dipuja tidaklah semenarik yang terlihat, dan jauh lebih baik disayangi daripada dipuja. Masih pengen jadi anak eksis? it's your choise.

0 komentar:

Posting Komentar